20 Tempat Wisata di Kanada yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Kanada - Kanada ialah negara yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada pengunjung, mulai dari pemandangan pulau hingga ke gerojokan pegunungan yang indah. Peregangan dari Atlantik ke pantai Pasifik, bekas koloni Prancis dan Inggris ini memiliki warisan yang kaya dari Indian Coast Utara British Columbia hingga penjelajah Prancis di Quebec.

Karena bahasa Prancis dan bahasa Inggris ialah bahasa nasional, kunjungan ke Kanada menyerupai mengunjungi dua negara. Memang, Kanada memiliki daya tarik bagi wisatawan yang tertarik pada alam dan kota kosmopolitan.

Baca ini : Tempat Wisata di Singapura Terbaik yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Kanada yang Wajib Dikunjungi
Kanada merupakan negara terluas di Amerika Utara. Luas negaranya mencapat 9.970.610 kilometer persegi. Dengan luas negara yang begitu besar, negara kelahiran David Foster ini tentu saja memiliki tempat-tempat yang mampu dijadikan destinasi liburan yang luar biasa. Di bawah ini ialah Objek wisata terbaik yang harus Anda kunjungi di Kanada:

1. Gros Morne National Park
Gros Morne
Taman Nasional Gros Morne di Newfoundland penting bagi dunia, secara geologis, alasannya ialah bebatuan kuno membantu orang memahami bagaimana lautan dan benua tercipta. Taman ini ialah surga pecinta alam yang menampilkan dataran rendah di sepanjang Teluk St. Lawrence dan pegunungan pegunungan Long Range.

Taman ini populer dengan pemirsa satwa liar yang akan melihat segala hal mulai dari burung penyanyi kecil hingga paus raksasa; Beruang hitam, rusa dan rusa biasa terjadi. Sebagian besar pengunjung datang ke sini selama animo panas yang singkat. Pengecualiannya ialah puncak animo hambar (dari bulan Februari hingga April), ketika taman tersebut mengalami ledakan mini lainnya di snowmobiling dan ski lintas alam.

2. Victoria's Inner Harbour
Victoria's Inner Harbour
Pelabuhan Dalam Victoria di Pulau Vancouver ialah tempat yang sejuk untuk dikunjungi. Ada air di satu sisi dan bangunan pemerintahan yang megah di sisi lain semenjak Victoria ialah ibu kota British Columbia. Kota ini menyelenggarakan pameran perahu klasik pada Hari Buruh pada bulan September, dengan pelabuhan dipenuhi dengan kapal kayu.

Pengunjung juga mampu menavigasi pelabuhan di kayak atau kapal wisata. Luangkan waktu untuk menikmati teh tradisional Inggris di Empress Hotel, tengara Victoria semenjak awal 1900-an; Itu sempurna di seberang pelabuhan.

3. Calgary Stampede
Calgary Stampede
Calgary Stampede, salah satu rodeo paling terkenal di dunia, menelusuri asal-usulnya kembali ke pertunjukan liar liar pada selesai 1800-an dan awal 1900-an. The Stampede telah berkembang selama bertahun-tahun, hari ini menarik koboi terbaik di dunia yang memenangkan hadiah uang sebesar $ 2 juta.

Kegiatan lainnya termasuk konser live, karnaval, banyak makanan dan tarian alasannya ialah kota di Kanada ini menjadi tuan rumah yang terbaik di barat. Pawai 4 km (2,5 mil) membuka apa yang disebut Calgary sebagai "pertunjukan outdoor terbesar di bumi". Acara 10 hari diadakan setiap bulan Juli.

4. Bay of Fundy
Bay of Fundy
Teluk Fundy, yang terletak di pesisir Atlantik, terkenal dengan daerah pasang surut yang tinggi. Karena bentuknya yang unik dari teluk, perbedaan tingkat air antara pasang naik dan pasang surut mampu mencapai 16 meter (52 kaki). Salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan arus pasang ialah Hopewell Rocks, sejumlah menara watu pasir yang diapit pepohonan. Basis formasi batuan ditutupi air dua kali sehari dan mampu dilihat dari permukaan tanah pada ketika air surut.

5. Athabasca Falls
Athabasca Falls
Taman Nasional Jasper di provinsi Alberta ialah Taman Pegunungan Rocky Kanada terbesar yang memiliki lembah yang luas, pegunungan terjal, gletser, hutan, padang rumput pegunungan dan sungai liar. Salah satu atraksi utama ialah Athabasca Falls, gerojokan yang rupawan yang bergemuruh melalui ngarai yang sempit.

Bahkan ketika tingkat air di atas Sungai Athabasca rendah, sejumlah besar air mengalir di atas air terjun. Beberapa platform penayangan dan jalan setapak yang aman untuk memotret pemandangan rupawan terletak di sekitar air terjun. Pengemudi mampu menyeberangi gerojokan dengan mengambil Highway 93A ke kota Jasper.

6. Churchill Canada
Chuchill Canada
Ini mungkin hanya sebuah kota kecil yang terdiri dari 1.000 penduduk di provinsi Manitoba di pantai Teluk Hudson, namun Churchill menarik banyak orang setiap tahun untuk melihat penduduknya yang paling terkenal, beruang kutub. Dijuluki "Ibukota Beruang Kutub Dunia," ini ialah salah satu tempat wisata terbaik di Kanada. Selain beruang kutub, Churchill juga merupakan tempat yang populer untuk melihat paus beluga, burung dan aurora borealis.

7. Niagara Falls, Ontario
Niagara Falls, Ontario
Banyak orang Amerika menganggap Air Terjun Niagara sebagai gerojokan di Amerika Serikat, yaitu New York, padahal kenyataannya, Niagara Falls ialah tiga jatuhnya di perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada. Horseshoe Falls ialah jatuhnya terbesar dan terletak terutama di sisi Kanada, sementara kejatuhan Amerika dan Bridal Veil yang lebih kecil sebagian besar berada di sisi A.S.

Gabungan, ketiganya memiliki laju alir yang lebih tinggi daripada yang lainnya di dunia. Sekitar 20 juta orang berkunjung ke sini setiap tahun, dengan banyak dari mereka naik perahu ke Maid of the Mist, atraksi tertua jatuh.

8. The Canadian
The Canadian
Pelancong yang mencari cara kalem untuk menyeberangi Kanada mungkin ingin mempertimbangkan kereta api, dalam hal ini, orang Kanada. Menghubungkan Toronto dan Vancouver, ini ialah salah satu wahana kereta api yang terkenal di dunia, berjalan melalui danau Ontario utara, provinsi padang rumput dan Pegunungan Rocky Kanada termasuk Taman Nasional Jasper, untuk berakhir di kota kosmopolitan Vancouver. Dibutuhkan 3 hari untuk mencakup 4.466 kilometer (2.775 mil) yang menghubungkan kedua kota tersebut. Melalui Rail baru-baru ini menghabiskan $ 22 juta untuk memodernisasi kereta.

9. Moraine Lake
Moraine Lake
Danau Moraine, di Taman Nasional Banff ialah salah satu tempat paling banyak difoto di Kanada barat. Danau dengan gletser ini ialah hijau biru yang rupawan dikelilingi oleh pegunungan di Alberta. Terletak di Lembah Sepuluh Puncak dengan ketinggian 1.885 meter (6.183 kaki). Jejak Rockpile sangat populer di kalangan turis yang memotret foto mereka pada akhirnya.

Pada suatu waktu, danau alpine ini ditampilkan dengan tagihan Kanada $ 20, mendapatkan julukan Twenty Dollar View ini. Jalur hiking lainnya menyampaikan pemandangan danau yang spektakuler; Pengunjung mampu mendapatkan pemandangan yang berbeda dengan berkano di dalamnya.

10. Vieux-Quebec
Vieux-Qu�bec
Vieux-Qu�bec, atau Old Quebec, ialah sebuah distrik bersejarah di Kota Quebec. Di sinilah penjelajah Prancis Samuel de Champlain mendirikan Benteng Saint Louis pada tahun 1608. Kehadiran militer di sini berpengaruh di bawah orang Prancis dan Inggris, dengan daerah yang diperkuat dengan berat. Hari ini ialah daerah wisata dengan banyak butik kecil dan ratusan tempat menarik sejarah dan fotografi.

Pengunjung ingin mengambil Benteng, yang dikenal sebagai "Gibraltar of the Americas," alasannya ialah lokasinya yang strategis yang menghadap ke Sungai St. Lawrence. Pengunjung juga akan ingin mengikuti Chateau Frontenac yang ikonik, dan menikmati pesona gaya Eropa berbelanja di Rue Saint Jean.

11. Rocky Mountains
Rocky Mountains
Rocky Mountains atau Rockies merupakan rangkaian pegunungan yang memanjang di sebelah barat Amerika Utara dan panjangnya lebih dari 3 ribu mil. Pegunungan ini membentang dari British Columbia di Kanada hingga New Mexico di Amerika Serikat.Pegunungan ini sebagian besar terdiri dari serpih dan watu kapur.

Di sini, Anda dapat melaksanakan banyak sekali kegiatan, menyerupai mendaki gunung, memanjat tebing, rafting, bersepeda menuruni bukit, ski, berkuda, memancing, atau sekedar piknik dan menikmati pemandangan. Luasnya area Rocky Mountains membuat adanya beberapa jalur masuk ke daerah ini. Tiket dijual dengan harga rata-rata sebesar $10 hingga $80 belum termasuk sewa lokasi untuk piknik atau berkemah.

12. Baffin Island
Baffin Island
Baffin Island merupakan sebuah pulau dari gugus Kepulauan Artik. Pulau ini juga merupakan pulau terbesar di Kanada dan termasuk ke dalam salah satu pulau terbesar yang ada di dunia dengan luas area mencapai 507.451 kilometer persegi. Pulau ini menyampaikan keindahan alam liar Kanada yang sulit ditemukan di negara lain. Anda dapat melihat ikan paus, beruang kutub, rubah Arktik, kelinci Kutub Utara, serigala, anjing laut, dan banyak binatang lain.

13. Banff National Park
Banff National Park
Taman nasional ini merupakan salah satu taman nasional yang ada di Rocky Mountains, lokasinya terletak di sebelah barat Calgary, Alberta. Di sini Anda dapat melihat deretan pegunungan dengan ratusan gletser, hutan, lapangan es, dan pemandangan Pegunungan Alpen. Selain Anda dapat mencicipi eksklusif keindahan taman nasional ini, Anda juga dapat melaksanakan acara yang cukup ekstrem, yaitu menyelam di danau es yang hambar yang tentu saja didampingi oleh seorang lifeguard yang profesional. Tiket masuk taman nasional ini seharga antara $10 hingga $20.

14. Peyto Lake and Louise Lake
Peyto Lake and Louise Lake
Dua danau ini ialah danau yang berada di Alberta dan memiliki air yang sangat jernih. Ada yang berpendapat bahwa warna airnya ialah turquoise. Keindahan dua danau ini akan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan yang rupawan sekaligus melaksanakan acara menyerupai hiking dan snowboarding.

15. CN Tower
CN Tower
CN Tower ialah salah satu menara tertinggi di dunia dengan tinggi lebih dari 550 meter. Menara yang terletak di Toronto ini dianggap sebagai ikon kota ini. CN Tower digunakan sebagai menara komunikasi. Lebih dari dua juta pengunjung datang ke menara ini tiap tahunnya.Terdapat dua wilayah untuk pengunjung di menara ini, yaitu tujuh lantai pada ketinggian 330 meter dan SkyPod di ketinggian 447 meter, sempurna di bawah antena. Dari SkyPod, Anda dapat melihat pemandangan sejauh 100-120 kilometer, atau bahkan Anda dapat melihat sedikit bab dari Kota Rochester, New York, Amerika Serikat pada hari yang cerah.

16. Quebec
Quebec
Quebec merupakan suatu kota yang terletak di bab timur Kanada. Walaupun berada di Kanada, kota ini menyampaikan sensasi yang sama sekali berbeda dari Kanada. Di sini Anda akan mencicipi pengalaman berwisata menyerupai di Perancis. Di sini, Anda juga dapat mengunjungi Frontenac Chanteaux yang berdiri di samping Sungai St. Lawrence. Frontenac Chanteaux merupakan sebuah benteng yang dulunya berada di bawah bangsa Perancis dan dibangun sebagai sumbangan dari angkatan laut Inggris. Satu lagi yang unik dari Quebec, yaitu Hotel De Glace. Hotel ini ialah hotel yang terbuat dari es yang dibuka selama bulan-bulan awal animo dingin.

17. English Bay
English Bay
English Bay Beach, bersahabat daerah perumahan West End, ialah pantai berjemur, berenang, dan matahari terbenam yang paling populer di daerah Vancouver. Pantai di tengah kota lainnya yang menghadap ke Teluk Inggris termasuk Sunset Beach, Second Beach, dan Third Beach. Di sepanjang pantai selatan teluk, terdapat Pantai Kitsilano, Pantai Jericho, pantai Banks Banks, dan Pantai Locarno, sedangkan di Pantai Utara ialah Pantai Ambleside dan banyak sekali pantai cove yang lebih kecil di kota West Vancouver. Pantai Teluk Inggris ialah daya tarik wisata utama bagi pengunjung sepanjang tahun, dengan animo puncaknya ialah animo panas yang akan datang.

The Vancouver Seawall berjalan sepanjang jalan di sekitar Teluk Inggris dari Stanley Park di timur laut di sekitar False Creek di Point Grey menghadap Selat Georgia di barat daya. Ini ialah tujuan favorit bagi pejalan kaki, pelari, pengendara sepeda, dan roller blender. (Catatan: Seawall ialah satu arah untuk pengendara sepeda dan roller-blader, berjalan berlawanan arah jarum jam dari arah timur Lions Gate Bridge ke Third Beach.)

18. Stanley Park
Stanley Park
Stanley Park ialah sebuah taman sebesar 4 km� (1.000 acre) bersahabat Vancouver, British Columbia, Kanada. Taman ini merupakan ketiga terbesar di Amerika Utara, menonjolkan banyak pohon Douglas-fir, Western Redcedar, dan Western Hemlock yang besar. Pohon-pohon ini dapat mencapai ketinggian 100 meter (300 kaki) dan umurnya sudah ratusan tahun. Diperikirakan taman ini mendapatkan lebih dari 8 juta pengunjung setiap tahunnya.

19. Parliament Hill
Parliament Hill
Parliament Hill (bahasa Prancis: Colline du Parlement), bahasa sehari-hari yang dikenal sebagai The Hill, ialah area mahkota Crown di tepi selatan Sungai Ottawa di sentra kota Ottawa, Ontario. Rangkaian bangunan gothic kebangkitannya ialah rumah Parlemen Kanada dan memiliki elemen arsitektur yang penting secara simbolis nasional. Parliament Hill menarik sekitar 3 juta pengunjung setiap tahunnya. Penegakan hukum di bukit dewan legislatif dan di daerah pemilihan dewan legislatif ialah tanggung jawab Pelindung Parlementer (PPS).

Awalnya lokasi pangkalan militer di masa 18 dan 19 awal, pengembangan daerah ini menjadi wilayah pemerintahan dimulai pada tahun 1859, setelah Ratu Victoria memilih Ottawa sebagai ibukota Provinsi Kanada. Setelah sejumlah perpanjangan ke gedung dewan legislatif dan departemen dan kebakaran pada tahun 1916 yang menghancurkan Blok Pusat, Parliament Hill mengambil bentuknya yang sekarang dengan selesainya Peace Tower pada tahun 1927. Sejak tahun 2002, sebuah proyek renovasi dan rehabilitasi senilai $ 1 miliar Telah berlangsung di semua bangunan di daerah itu; Pekerjaan diperkirakan tidak akan selesai hingga tahun 2020.

20. Pacific Rim National Park Reserve
Pasific Rim National Park Reserve
Pacific Rim National Park Reserve ialah cagar alam taman nasional Kanada di British Columbia yang terdiri dari tiga wilayah yang terpisah: Long Beach, Broken Group Islands, dan West Coast Trail. Seluruh cagar alam meliputi perairan seluas 511 km2 (197 sq mi) dan lautan. Hal ini ditandai dengan pantai yang bergairah dan hutan hujan tropis yang rimbun.

Cadangan buka mulai pertengahan Maret hingga pertengahan Oktober. Ini diciptakan pada tahun 1970 sebagai cadangan taman nasional pertama, dan tetap yang tertua, yang harus memenuhi janjinya untuk menjadi taman nasional setelah lebih dari 45 tahun. Cadangan dibuka pada tahun 1971 dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh Putri Anne dari Inggris, yang dipresentasikan dengan patung abnormal kayu apung oleh Jean Chretien, menteri yang bertanggung jawab untuk Parks Canada. Patung itu merupakan karya seniman lokal Godfrey Stephens.

Baca ini : Tempat Wisata di Selandia Baru yang Wajib Dikunjungi

Demikian mengenai 20 Tempat Wisata di Kanada yang Wajib Dikunjungi nah semoga ini mampu bermanfaat untuk kalian semua, kalau anda ingin bertanya wacana artikel ini, anda mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.

0 komentar