15 Tempat Wisata Kuliner di Cimahi Paling Enak Harus Coba

Tempat Wisata Kuliner Cimahi - Cimahi merupakan salah satu kota yang ada Provinsi Jawa Barat ini mempunyai julukan Kota Tentara. Hal ini dikarenakan Kota Cimahi yang pernah jadi sentra latihan militer ketika zaman penjajahan. Akan tetapi hingga dengan ketika ini, anda pun masih mampu jumpai sentra pelatihan militer di Cimahi. Tidak cuma itu saja, di Cimahi anda dapat menjelajah ke destinasi wisata yang menarik. Dengan berteman hawa sejuk, panorama indah, serta lokasi yang strategis.

Selain memiliki obyek wisata yang selalu dipadati pengunjung tiap tahunnya, masakan Cimahi paling enak juga menjadi incaran tersendiri bagi para wisatawan baik dari sukabumi sendiri ataupun wisatawan lokal alasannya yaitu udara yang hambar membuat para pecinta masakan tersebut takkan pernah melewatkan makanan Cimahi yang paling enak dan populer.

Baca ini : Tempat Wisata di Bandung yang Paling Bagus Dikunjungi

Tempat Wisata Kuliner di Cimahi Paling Enak Harus Coba
Makanan tempat Cimahi terkenal dengan ciri khasnya tersendiri. Dan apa saja tempat wisata masakan Cimahi Jawa Barat yang paling enak dan populer tersebut. akan menyampaikan beberapa daftar menu yang pastinya akan membuat kau ingin segera mencobanya. Inilah beberapa menu masakan Cimahi yang sangat enak yang mampu kau coba.

Kafe Kupu-Kupu Cimahi
Kupu Kupu Cimahi
Kafe Kupu-Kupu juga termasuk salah satu tempat makan yang juga menyediakan masakan Cimahi paling enak. Tempat masakan Cimahi paling enak ini mampu kau temukan di Jl. Kolonel Masturi Km.3, Cimahi. Kafe Kupu-kupu ini menunjukkan aneka macam masakan Cimahi paling enak dan minuman termasuk kopi dengan harga yang sangat terjangkau dan tempat yang cozy serta romantis. ]

Nah tempat masakan Cimahi paling enak ini lokasinya sangat bagus alasannya yaitu kau dapat melihat pemandangan cimahi jikalau berada di atas atau lantai 2 terutama di malam hari sehingga menjadi tempat paling direkomendasikan untuk dinner romantis atau sekedar hangout dengan sahabat atau untuk merayakan ulang tahun. Cafe ini buka setiap hari dari jam 12 siang hingga 9 malam untuk hari biasa.

Rumah Makan Ampera Cibabat Cimahi
Ampera Cibabat Cimahi
Selanjutnya masakan Cimahi paling enak juga terdapat di Rumah Makan Ampera Cibabat. Kuliner Cimahi paling enak berada di Jl. Cibabat 110 Cimahi dan nomor telepon 022- 6650912. Dirumah makan ini menyajikan aneka menu makanan Sunda yang enak dengan harga cukup terjankau serta pelayanan yang ramah. Pada awalnya rumah makan ini hanyalah sebuah warung nasi sederhana saja.

Pada tahun 1963 H. Tatang Sujani S.Sos beserta istri, Hj. St.E. Rochaety (alm) merintis perjuangan warung nasi yang menyajikan masakan khas Sunda. Usaha Warung Nasi Ampera pada awal tahun 1994 mulai menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dan sangat menjanjikan. Sehingga pada ketika ini lebih dari 80 cabang Warung Nasi Ampera telah tersebar di wilayah Indonesia termasuk di Cimahi.

Warung Sadulur Cimahi
Warung Sadulur Cimahi
Kuliner Cimahi paling enak kali ini mampu kau temukan di Warung Sadulur. Warung yang terletak di Jl. Kolonel Masturi no.9, cimahi ini menjadi salah satu tempat masakan Cimahi paling enak dan murah di kota Cimahi. Tempat masakan Cimahi paling enak ini menyediakan menu makanan ayam goreng atau ayam bakar yang dipadukan dengan sambel super pedas yang tentunya dijamin akan membuat kau ketagihan.

Saung Ambu Cimahi
Saung Ambu Cimahi
Bagi anda yang ingin menikmati masakan Cimahi paling enak, kau mampu datang ke Saung Ambu. Tempat ini merupakan salah satu tempat makan enak dan murah di Cimahi. Saung Ambu menjadi tempat masakan Cimahi paling enak dan terkenal yang sering dijadikan sebagai pilihan untuk nongkrong bagi anak muda ataupun keluarga.

Di Saung Ambu, kau mampu menemukan aneka macam jenis masakan Cimahi paling enak yang mampu diubahsuaikan dengan harapan kamu. Disini menyajikan aneka macam menu khas cimahi yang sangat lezat. Tmpat masakan Cimahi paling enak ini berada di alamat Jl. Permana Timur No. 5, Cimahi Utara.

Kue Balok Cimahi
Kue Balok Cimahi
Kuliner Cimahi paling enak kali ini yaitu Kue Balok. masakan Cimahi paling enak ini merupakan kudapan manis yang sangat sederhana tepi memiliki rasa yang khas enaknya.ue Balok ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan empuk. Apalagi jikalau varian rasa yag disajikan dapat memanjakan pengecap selera pelanggan yang menginginkan rasa yang beragam.

Kuliner Cimahi paling enak ini merupakan kudapan manis yang tak pernah surut dengan pelanggannya, meskipun selalu hadir menu ini diantara masakan kuliner modern yang terus bermunculan. Terutama dari cara pembuatan yang unik sehingga dapat menciptakan rasa yang khas. Dan kau mampu menerima masakan Cimahi paling enak ini di Jl Jendral Sudirman tepatnya setelah SMP N 2 Cimahi.

Bakso Pak Trisno Cimahi
Kedai Bakso Pak Trisno
Kedai Bakso Pak Trisno yang terletak di alamat lokasi Jalan Baros Komplek 163, Cimahi ini juga menyediakan masakan Cimahi paling enak yang telah ada semenjak tahun 1985. Tempat masakan Cimahi paling enak ini selalu ramai diserbu pengunjung alasannya yaitu keenakan dan kegurihan baksonya. Lokasinya memang sangat strategis yaitu di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan yang tempatnya bersih dan lapang.

Kuliner Cimahi paling enak yang menjadi favorit banyak orang yaitu Mie Baso Kuah, mie yamin, soun, dan sebagainya. Harga masakan Cimahi paling enak ini mulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp.20 ribu. Untuk menemani makan anda, tersedia juga es campur dengan rasa yang mantap dan segar. Bakso yang dihidangkan memiliki kualitas daging yang tinggi alasannya yaitu diolah dari daging asli yang masih segar setiap harinya.

Restoran Gokana Ramen Teppan Cimahi
Ramen Teppan Cimahi
Di restoran Gokana Ramen Teppan Cimahi ini kau mampu menerima aneka macam menu masakan Cimahi paling enak. Tempat masakan Cimahi paling enak ini berlokasi di Cimahi Mall, lantai 1, Jl. Sriwijaya No. 97. Saat ini Cimahi Tengah menunjukkan menu ramen dan aneka macam menu makanan ala Jepang yang fresh dan halal dengan harga yang cukup terjangkau.

Salah satu menu andalan masakan Cimahi paling enak ini yaitu Tempura Hot Ramen yang merupakan kombinasi dari udang tempura dan mie ramen pedas sehingga menjadikan sensasi lezat di lidah. Untuk isu promo dan paket makanan yang ditawarkan disini khususnya untuk menu berbuka puasa.

Geco Pak Iding Cimahi
Geco Pak iding
Geco Pak Iding juga menyediakan masakan Cimahi paling enak yang berada di Jalan Siti Jenab. Kuliner Cimahi paling enak ini merupakan menu tradisional yang sangat enak meskipun hanya makanan sedehana. Dan sambutan yang ramah dan tangan terbuka akan menjadi menu pembuka bagi pengunjung kedai sederhananya ini.

Kuliner Cimahi paling enak ini terdiri dari toge, ketupat, kentang, tahu dengan saos menggunakan tauco racikan sendiri. Namun pemanis mie yang terbuat dari aci membuat menu ini semakin nikmat untuk disantap. Bau khas toge akan terasa ketika suapan pertama dinikmati. Pengunjung kedai pak Iding rela untuk antri utuk menerima masakan Cimahi paling enak ini alasannya yaitu keterbatasan dalam penyajian.

Rumah Makan Dapur Keraton Cimahi
Rumah Makan Dapur Keraton Cimahi
Di rumah makan Dapur Keraton kau juga mampu menemukan masakan Cimahi paling enak. Tempat masakan Cimahi paling enak ini terletak di alamat Jl. Raya Baros, Perumahan Pondok Mas no.42, Cimahi. Rumah Makan Dapur Keraton menunjukkan aneka macam masakan Cimahi paling enak yakni menu masakan Indonesia khususnya Sunda, Asia dan Eropa.

Tempat masakan Cimahi paling enak ini memiliki suasana yang nyaman dan harga yang terjangkau serta tempat yang cukup luas, yang dapat menampung hingga 122 orang. Awalnya rumah makan yang didirikan Bapak Jutomo ini yaitu gerobak dorong yang menjual aneka makanan khas sunda yang bertempat di Jl. Raya Baros di depan ARMED Cimahi pada tahun 1999.

Bebek Garang Cimahi
Bebek Garang Cimahi
Selanjutnya kuliner Cimahi paling enak yakni yaitu Bebek Garang yang berlokasi di Jalan Raya Cibabat Cimahi. Kuliner Cimahi paling enak ini merupakan salah satu tempat makan yang menjadikan angsa sebagai menu utama dan andalan dan sudah bangun semenjak tahun 2008. Nama Garang sendiri merupakan akronim dari segar dan merangsang alasannya yaitu bumbu yang digunakan pedas dan bikin segar. Terdapat 8 varian menu angsa yang dikemas dengan nama yang unik menyerupai Bebek Debus, Bebek Grinpis, Bebek ameRICA, dan Bebek 70.

Uniknya tempat masakan Cimahi paling enak ini hadir dengan konsep layaknya cafe sehingga membuat pengunjung yang datang tak hanya sekadar makan tapi juga berkumpul dengan sahabat atau kerabat. Dan yang paing asyik bagi anak muda yakni adanya aneka macam mainan yang tersedia untuk menunggu menu datang atau untuk dimainkan sambil menikmati makanan yang ada menyerupai Scrabble, UNO, Monopoli dan halma ditambah permainan yang popular di masa 1990-an menyerupai dingdong dan Nintendo.

Kantin ABC Cimahi

Berikutnya yang juga menyediakan masakan Cimahi paling enak yakni berada di Kantin ABC. Kantin ABC menyediakan beragam masakan Cimahi paling enak yakni menu masakan khas Indonesia. masakan Cimahi paling enak yang berada di jl. Encep Kartawira No. 216 cimahi ini menyediakan ayam bakar, nasi bakar, dan aneka macam minuman yang menyegarkan. Dan harga dari masakan Cimahi paling enak ini juga cukup terjangkau.

Garden de Coco Cimahi
Garden de Coco Cimahi
Kuliner Cimahi paling enak yang satu ini berada di Garden de Coco. tempat masakan Cimahi paling enak yang berada di Kebon Klapa H2, Cimahi ini menyediakan angsa goreng dan angsa bakar yang sangat nikmat. Rasa angsa goreng dan juga angsa bakarnya yang khas membuat tempat masakan Cimahi paling enak ini tak pernah sepi pembeli, bahkan tak jarang harus antri ketika memesan makanan di tempat ini.

Baca ini : Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Paling Enak dan Murah

Demikian mengenai 15 Tempat Wisata Kuliner di Cimahi Paling Enak Harus Coba Indah nah biar ini mampu bermanfaat untuk kalian semua, jikalau anda ingin bertanya wacana artikel ini, anda mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.

0 komentar