14 Tempat Wisata Kuliner Madiun Paling Enak dan Murah

Tempat Wisata Kuliner Madiun - Kalo ngomongin Madiun yang ada di benak pasti yaitu INKA. Iyah Madiun merupakan sentra Industri Kereta Api (INKA). Madiun dijuluki juga sebagaia kota Gadis. GADIS yang dimaksud bukan CEWEK yah, GADIS ini marupakan abreviasi dari Perdagangan, Pendidikan dan Industri. Kaprikornus Madiun merupakan sebuah kota yang ada di Jawa Timur. Madiun itu terletak 160 km sebelah barat Surabaya, atau 111 km sebelah timur Surakarta, Jawa Tengah.

Selain itu di Madiun juga punya banyak tempat wisata masakan madiun yang menyediakan banyak sekali menu yang enak dan lezat selain pecelnya yang harus kau cicipi. Bagi kau yang berkunjung ke Madiun, jangan hingga melewatkan kuliner-kuliner yang ada di tempat wisata masakan ini. Karena kau mampu mengurangi penat perjalanannmu dengan menyantap hidangan yang lezat dan nikmat.

Baca ini : Tempat Wisata di Madiun Yang Wajib Dikunjungi

Mungkin diantara kalian ada yang belum tahu tempat wisata masakan di madiun. Dan untuk memudahkan perjalanan masakan anda, sebaiknya kau menyimak ulasan yang satu ini. Inilah beberapa nama tempat wisata masakan Madiun yang mampu kau kunjungi kalau sedang berada di kawasan kota Madiun, diantaranya yaitu sebagai berikiut.

Tempat Wisata Kuliner Madiun Paling Enak dan Murah
Nah pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan mengenai Tempat Wisata Kuliner di Madiun, maka dari itu simak ya dibawah ini jangan hingga terlewatkan satupun.

Tempat Wisata Kuliner Nasi Bakar Cak Wot Madiun
Nasi Bakar Cak Wot
Nasi Bakar Cak Wot merupakan tempat wisata masakan Madiun yang juga sangat populer. Tempat wisata masakan Madiun yang berada di Jl. Serayu Timur 76a ini mampu dijadikan pilihan masakan kau di dikala berkunjung ke kawasan Madiun. Nasi bakar yang berbumbu sambal goreng udang merupakan menu andalan yang paling enak yang ada di tempat wisata masakan Madiun ini.

Tempat Wisata Kuliner Om Breng Madiun
Om Breng Madiun
Tempat wisata masakan Madiun yang berikutnya ini yaitu Om Breng. Tempat wisata masakan Madiun ini merupakan Traditional Cafe ala Indonesia yang sangat otentik banget, dan seolah-olah tempat wisata masakan Madiun ini ingin memperlihatkan kepada kita semua bahwa Cafe ini memang menyajikan makanan ala Indonesia.

Di tempat wisata masakan Madiun ini memiliki menu ibarat Mie Brengos, Mie Godog, Kwetiau Ayam Klasik, Nasi Ayam Geprek, dan yang mnjadi favoritnya yaitu Nasi Gandul. Di tempat wisata masakan Madiun ini juga menyediakan beberapa Aneka Ice Cream dan minuman klasik ibarat Es Serut Strawberry, Mojito, dan Es Kling yang menjadi penyejuk dahaga anda.

Mie yang disediakan di tempat wisata masakan Madiun ini memang bukan Mie Godog Biasa, alasannya yaitu rasanya benar-benar sangat enak dan lezat sekali. Dan kau wajib mencoba cafe yang satu ini kalau berkunjung ke kawasan Madiun yang berada di alamat Jl. Jawa No. 11, Kartoharjo, Kec. Madiun, Jawa Timur 63122.

Tempat Wisata Kuliner Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo Madiun
Gado-gado dan Tahu Campur
Nah Salah satu tempat wisata masakan Madiun yang cukup ternama ini yaitu di warung Pak Tomo. Di tempat wisata masakan Madiun ini meyediakan menu khas Jawa Timuran yang mampu kita temukan, tapi gado-gadonya disebut-sebut sebagai menu andalannya. Seporsi gado-gado terdiri dari irisan lontong, daun selada, kol, tahu, kentang rebus dan telur rebus disajikan dengan saus kacang yang bertekstur cukup lembut.

 Tak lupa kerupuk dan emping ditaburkan di atasnya sebagai pelengkap.. Gado-gado dan tahu campur yang ada di tempat wisata masakan Madiun ini memang sangat enak sekali dan wajib kau coba. Jika kau berminat, kau mampu mengunjungi tempat wisata masakan Madiun ini di jl. Biliton, Madiun.

Tempat Wisata Kuliner Nasi Pecel Maksi Madiun
Nasi Pecel Madiun
Nasi pecel yang merupakan menu populer di tempat wisata masakan Madiun kali ini barada di warung Maksi. Nasi pecel di tempat wisata masakan Madiun ini harganya sangat murah meriah banget, alasannya yaitu satu porsinya hanya dihargai cuma Rp 3.000 saja. Kamu mampu mengunjungi tempat wisata masakan Madiun yang satu ini di jl. Prambanan no. 91.

Nah meskipun sangat murah meriah, tetapi kau jangan khawatir soal rasa. Djamain rasa nasi pecelnya memang sedap banget. Selain itu tempat wisata masakan Madiun ini selalu banyak pengunjung yang membelinya. Karena harga murah dan rasa yang enak merupakan penunjang utama nasi pecel di tempat wisata masakan Madiun ini.

Tempat Wisata Kuliner Ayam Bakar Cobek Madiun
Ayam Bakar Cobek Madiun
Tempat wisata masakan di Madiun yang selanjutnya yaitu Ayam bakar Cobek Madiun, Bagi kau penggemar ayam bakar, kau mampu mengunjungi tempat wisata masakan Madiun yakni warung ayam bakar Cobek yang berlokasi di Jl. Kelapa Manis.

Di tempat wisata masakan Madiun ini menyediakan ayam bakar yang sagat berbeda dari ayam bakar lainnya yang rasanya enak dan wajib kau coba. Ayam bakar madu merupakan menu andalan yang ada di tempat wisata masakan Madiun ini.

Alamat: Jl. Klp. Manis, Manisrejo, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63138.

Tempat Wisata Kuliner Warung Dampit Bu Palupi Madiun
Warung Dampit Bu Palupi
Warung Dampit Bu Palupi juga merupakan salah satu tempat wisata masakan Madiun yang juga menyediakan menu bervariasai yang sangat enak dan lezat yang mampu kau coba cicipi. Kamu mampu datang ke tempat wisata masakan Madiun yang sangat ramai pengunjungya ini di jl. Kol. Suwarno.

Di tempat wisata masakan Madiun ini memiliki banyak menu, ibarat nasi pecel, rawon, campur atau rames. Dengan lauk-laukan yang lengkap, rempeyek dan lempeng. Pasti membuat kau lebih leluasa dalam memilih menu yang sesuai dengan selera kamu.

Tempat Wisata Kuliner Warung Latte Madiun 
Warung Latte Madiun
Bagi anda yang suka nongkrong, kau mampu mengunjungi salah satu tempat wisata masakan Madiun yang terletak di Jl. Cokroaminoto, taman, kec madiun, Jawa Timur 63133. Tempat wisata masakan Madiun yang satu ini berjulukan Warung Latte. Di tempat wisata masakan Madiun ini menyajikan Kopi sebagai menu Spesialnya. Berbagai Kopi Spesial mulai dari Kopi Asli Indonesia hingga Kopi Mixed disajikan oleh Latte. Ada juga menu lainnya di tempat wisata masakan Madiun ini ibarat Steak + Black Burger yang sangat populer banget di kawasan Madiun.

Apalagi roti bakar, hingga mendoan dan aneka gorengan lainnya juga mampu menemani waktu nongkrong kau dikala berkunjung ke tempat wisata masakan Madiun ini. Ditunjang dari atmosfir tempat yang sangat moderen, membuat tempat wisata masakan Madiun ini selalu penuh oleh para Muda � Mudi maupun Pelancong yang berkunjung ke Kota Madiun. Biasanya di tempat wisata masakan Madiun ini juga sering sering diadakan Band atau Pertunjukkan Music. Melalui Program Go Monday, Latte punya Jadwal Bagi Band Indie maupun Top 40 yang sengaja perform di tempat ini.

Tempat Wisata Kuliner Nasi Pecel Podang Madiun
Nasi Pecel Podang
Tempat wisata masakan Madiun yang paling populer ini yaitu Warung nasi pecel Podang. Nasi pecel di tempat wisata masakan Madiun yang rasanya tak kalah dari nasi pecel lainnya. Kamu mampu mengunjungi tempat wisata masakan Madiun yang buka mulai sekitar jam 7 ini yang berada di Jl. H.A. Salim.

Uniknya mereka berjualan dengan kendaraan beroda empat boks, sehingga lebih mudah dihafal. bagaimana kayaknya enak bukan nasi pecel podangnya, silahkan anda coba saja datang saja.

Tempat Wisata Kuliner Sego Pecel Bu Karno Madiun
Sego Pecel Bu Karno
Warung Bu Karno merupakan tempat wisata masakan Madiun yang sangat direkomendasikan untuk kau sahabat. Di tempat wisata masakan Madiun ini myediakan menu nasi pecel yang juga sangat enak. tempat wisata masakan Madiun ini sudah buka mulai dari subuh hingga jam 9 siang. Meskipun lokasi tempat wisata masakan Madiun ini agak rumit, tetap saja pengunjungnya sangat ramai.

Anda mampu mnegunjungi tempat wisata masakan Madiun ini yang berlokasi di Jl. Salak Timur-Jl. Asahan. tempat wisata masakan Madiun yang satu ini sangat populer, lauk-lauknya yang lengkap, ibarat jerohan, limpa, empal, tempe, dan lain-lain mampu kau nimati dengan harga yang murah sekali, yakni hanya Rp. 3.500 saja untuk satu porsi nasi pecelnya.

Tempat Wisata Kuliner Nasi Goreng Blenger Madiun
Nasi Goreng Blenger Madiun
Nah tempat wisata masakan Madiun yang satu ini menyediakan menu Nasi goreng dan capcay blenger. Tempat wisata masakan Madiun ini sangat ramai pengunjungnya alasannya yaitu menyajikan konsep ala mandarin. tempat wisata masakan Madiun ini cocok banget bagi kau penggemar hidangan yang murah dengan rasa yang enak, pokoknya wajib dicoba deh tempat wisata masakan Madiun yang satu ini.

Tempat Wisata Kuliner Rawon Chedak Klenteng Madiun
Rawon Chedak Klenteng
Tempat wisata masakan Madiun yang menyediakan menu rawon yang sangat terjangkau harganya ini ternyata juga menjual soto. Rawon merupakan makanan khas dengan kuah yang diberi petis yang rasanya sangat enak dan lezat.

Anda mampu mengunjungi tempat wisata masakan Madiun ini yang berada di Jl. Cokroaminoto di sebelah klenteng, berseberangan dengan gereja. Tempat wisata masakan Madiun ini buka di pagi hari saja.

Tempat Wisata Kuliner Bebek Goreng H. Slamet Madiun
Bebek Goreng H. Slamet Madiun
Bagi anda penggemar menu angsa goreng, kau mampu datang ke tempat wisata masakan Madiun yakni Warung H. Slamet. Di tempat wisata masakan Madiun ini menyediakan mneu angsa goreng yang sangat istimewa dengan sambalnya yang pedes banget pasti membuat kau ketagihan dan terngiang-ngiang di pengecap dan perut. Kamu mampu mnegunjungi tempat wisata masakan Madiun ini di gerai yang berada di Jl. Kol. Marhadi No. 64. nah kayaknya enak nih, mampu anda coba.

Baca ini : Tempat Wisata Kuliner di Jogja Paling Enak dan Murah

Demikian mengenai 14 Tempat Wisata Kuliner Madiun Paling Enak dan Murah nah agar ini mampu bermanfaat untuk kalian semua, kalau anda ingin bertanya wacana artikel ini, anda mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.

0 komentar