12 Tempat Wisata Kuliner Ponorogo Paling Enak Harus Dicoba

Tempat Wisata Kuliner di Ponorogo - Ponorogo yaitu sebuah kabupaten di Jawa Timur yang letaknya paling barat. Kota asal dari kenesnian reog ini memiliki daya tarik wisata serta kebudayaan yang membuat pengunjungnya betah. Selain kesenian reog ponorogo itu, wisata masakan Ponorogo juga tak kalah menariknya, banyak sajian khas yang membuat perut terasa lapar. Penasaran dengan apa saja makanan lezat di Ponorogo yang lezat?

Wisata masakan Ponorgo sangat mudah di jumpai di setiap sudut kota dengan rasa yang dijamin enaknya. Saat ini banyak rumah makan di Ponorogo yang menunjukkan aneka macam sajian khas tempat tersebut dengan kemudahan yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan. Anda mampu dengan nyaman menyantap makanan yang begitu menggugah selera. Tarif dari setiap tempat makan cukup bervariasi seiring dengan menu yang beraneka macam. Biasanya harga tersebut diubahsuaikan dengan materi baku serta proses pembuatannya.

Baca ini : Tempat Wisata di Ponorogo yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Kuliner Ponorogo Paling Enak Harus Dicoba
Kali ini akan menyampaikan beberapa isu mengenai tempat wisata masakan Ponorogo yang belum kau katahui. Dan jikalau kau berkunjung ke tempat Reog tersebut, sangat wajib mencoba masakan Ponorogo eksklusif di tempatnya. Inilah beberapa nama tempat wisata masakan Ponorogo yang enak dan paling populer yang kami rangkum dalam Aneka Wsiata Seru, diantaranya adalah:

Terazz Cafe 
Terazz Cafe
Terazz Cafe juga merupakan salah satu tempat wisata masakan Ponorogo yang sangat direkomendasikan untuk para pecinta kuliner. Tempat wisata masakan Ponorogo ini berada sempurna di depan Joglo Manis yang bertempat di jalan Dr. Sutomo Ponorogo. Di tempat wisata masakan Ponorogo ini menyampaikan konsep yang cukup berbeda dari beberapa tempat masakan lainnya.

Tempat wisata masakan Ponorogo ini sangat cocok bagi kau para kaum muda mudi, alasannya tempat wisata masakan Ponorogo ini menyajikan suasana romantis dengan hiburan musik band lokal setiap malamnya. Selain itu makanan ala cafe yang disediakan sangat enak dan dapat kau nikmati bersama pasangan dengan suasana yang romantic dan meyenangkan.

Joglo Manis
Joglo Manis
Salah satu tempat wisata masakan Ponorogo yang cukup ternama ini berjulukan Joglo Manis. Tempat wisata masakan Ponorogo berada di alamat jalan Sultan Agung No. 52 Ponorogo. Tempat wisata masakan Ponorogo ini merupakan salah satu tempat makan yang sangat populer di tempat Ponorogo. Tempat wisata masakan Ponorogo ini mulai buka pada jam 10 pagi dan tutup pada jam 9 malam.

Di tempat wisata masakan Ponorogo ini menyediakan banyak pilihan menu makanan khas Ponorogo menyerupai pecel dan agresif asem. tempat wisata masakan Ponorogo ini mulai ramai pengunjung ketika jam makan siang. Dan jikalau kau ingin mencoba masakan di Joglo Manis ketika malam, sebaiknya kau memesan tempat terlebih dahulu alasannya akan lebih ramai lagi ketika malam hari.

Chos Pleng
Chos Pleng
Chos Pleng merupakan salah satu tempat wisata masakan Ponorogo yang cukup ternama. Tempat wisata masakan Ponorogo yang satu ini sangat cocok bagi kau para penggemar olahan safood. Karena tempat wisata masakan Ponorogo ini meyediakan berbaga olahan seafood yang sangat enak dan lezat. kau mampu datang ke tempat wisata masakan Ponorogo yang ada di jalan Jaksa Agung Suprapto Ponorogo.

Warung Sate Ayam Ponorogo
Sate Ayam Ponorogo
Tempat wisata masakan Ponorogo yang sangat populer ini berjulukan warung sate ayam Ponorogo. Tempat wisata masakan Ponorogo yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kau sahabat, alasannya tempat wisata masakan Ponorogo ini memang menyediakan sate ayam yang enak dan lezat. sate ayam di tempat wisata masakan Ponorogo sanngat empuk dan lembut, dengan sambal kecap yang nikmat tetunya.

Jika kau ingin mencoba sate ayam yang enak, kau mampu datang ke tempat wisata masakan Ponorogo ini yang berada di jalan Lawu Gg.1 No 41 J. Tempat wisata masakan Ponorogo ini buka sangat pagi sekali yakni dari jam 5 subuh hingga jam 11 siang.

Sate Ayam Tukri
Sate Ayam Tukri
Nah Selanjutnya empat wisata masakan Ponorogo yang mampu kau kunjungi ini berjulukan Sate Ayam Turki Sobikun. Tempat wisata masakan Ponorogo yang menyediakan menu sate ayam khas ponorogo ini berada di jalan Lawu, Gang Sate No. 43 K. Sate ayam Ponorogo merupakan salah satu menu andalan yang menjadi pujian masyarakat Ponorogo.

Tempat wisata masakan Ponorogo yang satu ini merupakan tempat masakan yang paling populer dan banyak sekali pengunjungnya. Tempat wisata masakan Ponorogo ini buka dari pagi sekali yani mulai dari jam 5 pagi hingga jam 8 pagi, cocok sekali bagi buat kau yang mau sarapan pagi dengan sate ayam yang enak dan lezat tentunya.

Depot Steak
Depot Steak
Selanjutnya tempat wisata masakan Ponorogo kali ini berjulukan Depot Steak. Bagi kau para penggemar maknan steak, kau mampu datang eksklusif ke tempat wisata masakan Ponorogo yang ada di jalan Pramuka No.26 Ponorogo. Di tempat wisata masakan Ponorogo ini menyajikan banyak sekali makanan steak yang sangat enak dan nikmat menyerupai steak daging sapi atau steak ayam.

Jika kau ingin menikmati steak, kau tak perlu khawatir. Karena harga steak di tempat wisata masakan Ponorogo ini sangat terjangkau. Kamu mampu menikmati steak enak yang sangat memuaskan hanya mulai dari harga Rp15.000,- saja. kau sudah mampu menikmati sepotong daging steak lengkap dengan kentang goreng dan saus barbeque yang nikmat.

Tukri Sobikun
Tukri Sobikin
Tempat wisata masakan Ponorogo ini yaitu H. Tukri Sobikun. Tempat wisata masakan Ponorogo ini juga membuka cabang di jalan Kyai H. Ahmad Dahlan No.30A Ponorogo. Tempat wisata masakan Ponorogo ini juga menyediakan menu sate yang sangat enak.

Tetapi tempat wisata masakan Ponorogo ini cukup berbeda alasannya jikalau yang tadi buka jam 5 pagi hingga jam 9 pagi, di tempat wisata masakan Ponorogo ini buka mulai jam 5 sore hingga jam 9 malam. Makara jikalau kau ingin menikmati sate ayam Ponorogo di malam hari, kau mampu eksklusif datang ke warung sate yang satu ini.

Istana Lesehan
Istana Lesehan
Istana Lesehan yaitu salah satu tempat wisata masakan Ponorogo yang juga sangat populer. jikalau kau sedang berkunjung ke tempat ponorogo, sebaiknya kau datang ke tempat wisata masakan Ponorogo ini yang berada di jalan Ir. H Juanda Ponorogo, di tempat wisata masakan Ponorogo ini menyajikan suasana makan di tempat berupa saung atau gubug menyerupai di pedesaan yang sangat tenang.

Di tempat wisata masakan Ponorogo ini ada banyak menu makanan favorit yang sangat enak dan lezat yang tak mampu kau lewatkan jikalau datang ke tempat yang satu ini, diantaranya yaitu ikan gurami bakar, iga sapi bakar dan ayam bakar. Semua menu yang ada di tempat wisata masakan Ponorogo ini semua mampu kau coba sahabat.

Recof Reog Coffe
Recof Reog
Recof Reog Coffe yaitu salah satu tempat wisata masakan Ponorogo yang menyajikan konsep vintage. Tempat wisata masakan Ponorogo yang terletak di Jalan Imam Bonjol No. 5 Ponorogo yakni tepatnya barat alun-alun kota. Di tempat wisata masakan Ponorogo ini memiliki 3 ruangan yaitu 2 ruangan outdor dan 1 ruangan utama yang bertema vintage.

Di tempat wisata masakan Ponorogo ini menyediakan menu makanan ala cafe yang sangat enak, pelayanannya pun juga sangat ramah dan suasana yang vintage membuat tempat wisata masakan Ponorogo ini sangat direkomendasikan untuk tempat nongkrong kau bersama kawan-kawan.

Tambak Kemangi Resort
Kemangi Resort
Tempat wisata masakan Ponorogo yang menyajikan suasana yang sangat berbeda ini berada di Tambak Kemangi Resort. Di tempat wisata masakan Ponorogo sangat cocok bagi kau ingin menikmati makanan dengan suasana yang lebih formal misalkan ada program keluargan, meeting, dan program lainnya. Kamu mampu mnegadakan program tersebut sambil menikmati hidangan yang enak tentunya.

Tempat wisata masakan Ponorogo ini berada di jalan Ir. H Juanda, tidak jauh dari Istana Lesehan, sekitar 400 meter ke arah barat dari perempatan Njruk Sing. Makanan yang disediakan di tempat wisata masakan Ponorogo ini tak kalah dengan makanan kelas hotel bintang 5 yang sangat enak dan lezat. Tempat wisata masakan Ponorogo ini juga sering digunakan sebagai tempat resepsi pernikahan.

Mbok Mingkem
Mbok Mingkem
Tempat wisata masakan Ponorogo yang sangat unik namanya ini yaitu Mbok Mingkem. Tempat wisata masakan Ponorogo ini yaitu tempat makan yang menyediakan makanan dengan rasa pedas dan enak. Sangat cocok bagi kau pecinta makanan pedas. tempat wisata masakan Ponorogo yang satu ini wajib kau kunjungi dan berada di alamat jalan Kumbokarno No.3 Ponorogo.

Baca ini : Tempat Wisata Kuliner di Cimahi Paling Enak Harus Dicoba

Demikian mengenai 12 Tempat Wisata Kuliner Ponorogo Paling Enak Harus Dicoba Indah nah supaya ini mampu bermanfaat untuk kalian semua, jikalau anda ingin bertanya wacana artikel ini, anda mampu berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.

0 komentar